Package Disabler Premium Lebih Mantap
Beberapa hari gak sempat posting euy. Sebelumnya mohon maaf karena tidak sesuai judul. Mungkin ada yang bisa bantu saya? Jadi begini kemarin saya flash hape yang bernama advan s4a. Awalnya error , dan berhasil dengan selamat, tapi setelah sekitar satu jam tiba2 mati. Mungkin itu yang namanya unbrick, saya kurang jelas karena baru pertama saya menemui hal semacam itu. kemudian saya coba flash lagi dan muncul tulisan BROM ERROR, DRAM FAILED. Beberapa petunjuk dari eyang google tak ada atupun yang cocok. Mungkin diantaranya pernah ada yang berhasil mohon bantuannya.

Oke balik lagi kejudul yaitu package disabler premium. Setelah saya coba aplikasi ini untuk memasang tema uji coba sangat cocok tidak pernah mengalami kendala apapun. kapanpun ganti tema uji coba tidak pernah gagal, tema selalu terpasang dengan tenang.

Package Disable Premium Download


Untuk yang belum membaca postingn saya kemarin tentang cara memasang tema berbayar tanpa root silahkan masuk sini.

Video Review



LihatTutupKomentar