Tema Galaxy S8 V6 Beta
Tadinya saya tidak berniat memperbaharui tema galaxy S8 ini. Saya rasa tema ini sudah terlalu banyak. Tapi atas saran dan permintaan seorang teman nemu di youtube, saya jadi tertarik. Kalau gak salah namanya androi fitnes, mungkin androidnya berotot karena sering fitnes.

Setelah berbicara panjang lebar dengan bahasa inggris yang belepotan, karena sama-sama tidak bisa berbahasa inggris. Saya coba edit dan akhirnya selesai tapi masih banya kekurangan, dan karena itu saya kasih nama beta di belakangnya. Biar keren seperti tukang aplikasi beneran.


Tema ini tidak banyak yang berubah. Hampir sama dengan versi sebelumnya. Hanya di bagian detil warna di ganti dengan warna yang lebih kalem seperti aslinya. Iconnya si ganti sebagian dengan yang lebih baru. Kemudian backgroundnya yang di buat melingkar di sudutnya.


Kemudian icon di bagian saat menekan tombol power (kurang tahu namanya) di ganti dengan icon nougat. Contohnya seperti gambar di bawah ini.


Yang mau silahkan langsung unduh. Tapi sementara hanya untuk marshmallow. Untuk lollipop jangan dulu takutnya error. Tapi kalau mau nyoba silahkan itung-itung percobaan. Resiko tanggung sendiri.

Galaxy S8 Theme V6 Beta | MM
Download 1 | Downlaoad 2


Saya tambahkan lagi buat lollipop. Tadinya mau upload yang ini kalau sudah selesai. Tapi biar adil buat lollipop monggo dicoba...!!
Download 1 | Download 2 | lolli
Karena masih ada yang error, katanya iconnya kecil banget. Saya tambahkan lagi yang gak pakai background icon. Maklum gak ada buat nyobainnya. Kalau di marshmallow lancar2 saja.
Download 1 | Download 2 | no bg


LihatTutupKomentar