Ini Dia Trik Agar Jago Tarung Jarak Dekat di Free Fire

Para pemain Free Fire pasti tidak asing dengan pertarungan jarak dekat, bukan? Baik itu bertarung di dekat cliff atau tebing atau pertarungan urban atau di kota-kota. Kalian pastinya sering sekali berada di situasi ini di mana dibutuhkan keahlian serta reflek yang cepat.

Akan tetapi tidak semua orang bisa menjadi jago dalam pertarungan dekat. Ada beberapa yang memang lebih baik berada di pertarungan jarak jauh. Namun, kali ini GGWP.ID ingin memberikan beberapa trik yang bisa diikuti oleh kalian semua.

Trik ini bersifat umum dan akan menambah tingkat kesuksesan kalian melawan musuh di jarak dekat. Kalian akan merasa lebih mudah untuk mengalahkan musuh. Yuk disimak pembahasan tentang trik untuk tarung jarak dekat.

1

Menggunakan SMG atau Shotgun

Langkah pertama yang kalian persiapkan adalah senjata! Kalian sebaiknya menggunakan SMG atau Shotgun untuk pertarungan jarak dekat. Hal ini dikarenakan kedua senjata ini sangatlah kuat saat digunakan di jarak dekat.

Saat kalian menggunakan SMG, kalian akan merasakan kalau kecepatan tembak dari senjata ini akan sangat menentukan kemenangan kalian. Dengan bisa melontarkan peluru lebih banyak dari musuh, peluang kalian untuk memberikan kerusakan dan mengenai target pasti semakin besar.

Jika menggunakan Shotgun, kalian pasti sudah mengetahui kekuatan dari senjata ini. Kalian bisa melakukan one shot kill kepada musuh! Ini tentu saja akan membuat kalian sangat mengerikan di jarak dekat. Yang terpenting adalah, kalian bisa mendaratkan tembakan kalian!

2

Menggunakan Skin yang Berguna di Jarak Dekat.


Untuk ini, kami menganjurkan untuk menggunakan skin yang bisa menambah damage saat menggunakan Shotgun dan juga Rate of fire saat menggunakan SMG. Seperti skin Cataclysm dan juga Plague, kalian bisa menggunakan dua skin ini untuk Shotgun dan juga SMG kalian.

Namun, tentu saja skin ini harus kalian dapatkan melalui loot crate ataupun Elite Pass. Untuk membeli kedua item ini kalian membutuhkan Diamond. Beruntungnya, GO-PAY memiliki penawaran menarik untuk kalian!


LihatTutupKomentar