5 Icon Pack Galaxy S8 Terbaik Yang Patut Dicoba
Mungkin ada yang masih bingung saat nyari icon pack galaxy S8. Dari sekian banyak icon pack S8, mana yang paling mirip dengan aslinya??

Tentunya buat yang doyang pasang launcher dan gonta-ganti icon pack, hal ini lumayan membingungkan. Karena banyak sekali icon pack S8 ini bertebaran. Dan kali ini saya akan merekomendasikan dua jenis icon pack yang menurut saya paling mirip dengan galaxy S8 yang beneran. Tapi sebelumnya simak dulu videonya.


Pertama yaitu Delux UX. Icon pack ini bisa dikatakan yang paling mirip diantaran icon pack S8 yang lainnya. Bisa dikatakan 99 persen sama.

Download (Play Store)
Mirror 1 | Mirror 2

Selanjutnya yaitu GS8 Icons. Yang ini juga hampir sama. Tapi anehnya saya tidak menjumpai icon pack ini di play store. Tapi GS8 ini tentunya lebih mirip setelah deluxe ux, jika dibandingkan dengan yang lainnya.

Mirror 1 | Mirror 2

Kemudian yang ketika ada Aspire UX. Icon yang ini tidak sepenuhnya mirip, karena banyak icon yang berbeda, tetapi dengan perbedaannya tersebut membuat membuatnya terasa unik. Tapi meskipun sedikit berbeda tetap saja rasa s8nya masih ada.

Download (Play Store)
Mirror 1 | Mirror 2

Yang keempat yaitu UX Experience S8. Untuk Icon pack bisa dikatakan masih mirip. Perbedaannya terletak pada detil gambarnya, yaitu dengan garis yang lebih tipis sehingga terlihat seperti kecil walapun sebenarnya sama saja.

Download (Play Store)
Mirror 1 | Mirror 2

Untuk icon pack yang terakhir yaitu S8 Pixel. Dari namanya saja sudah bisa ditebak iconnya berbentuk bulat. S8 Pixel ini bisa dikatakan perpaduan dari pixel icon dengan icon s8, sehingga melahirkan S8 Pixel ini.

Download (Play Store)
Mirror 1 | Mirror 2

LihatTutupKomentar