6 Cara Mendapatkan Banyak Kill di PUBG Mobile dengan Mudah, Auto Chicken Dinner !



6 Cara Mendapatkan Banyak Kill di PUBG Mobile dengan Mudah, Auto Chicken Dinner !

Apakah kamu merupakan orang yang haus akan kill pada game PUBG Mobile? Sebenarnya banyaknya kill pada game PUBG Mobile tidak menjamin bahwa kamu kana mendapatkan Chicken Dinner. Karena hanya dengan beberapa kill saja kamu sudah bisa mendapatkan Chicken Dinner, tergantung dari skill bermain yang kamu miliki.

Memang mendapatkan banyak kill pada game PUBG Mobile akan mempermudah kamu untuk mengurangi jumlah pesaing dalam game tersebut. Selain itu, mendapatkan banyak kill juga akan membuatmu lebih cepat dalam meraih nilai SSS dan juga akan meningkatkan skill yang kamu miliki. Namun bagaimana  cara mendapatkan kill pada game PUBG Mobile khususnya di Classic Mode? Simak tips dan triknya berikut ini.

6 Cara Mendapatkan Banyak Kill di PUBG Mobile dengan Mudah, Auto Chicken Dinner !

■1. Latihan di Arcade

Untuk melatih skill kamu dalam bermain PUBG Mobile, maka kamu dapat melakukan latihan terlebih dahulu pada Arcade Mode, terutama pada Quick Match. Pada Quick Match ini, kamu akan di terjunkan di daerah seperti Pochinki atau Yasnaya Polyana yang tentunya memiliki zona yang sempit. Apabila kamu ingin mendapatkan banyak kill, maka kamu harus siap bertempur dalam semua situasi baik jauh, dekat, sepi, maupun ramai.

2. Killer berarti jangan sembrono/Asalan

Meskipun memiliki ambisi untuk mendapatkna banyak kill, namun kamu juga jangan semberono. Jika kamu asal menerjang musuh tanpa adanya persiapan, maka kamu hanya akan cepat mati, bukan mendapatkan banyak kill. Selelu awasi sekelilingmu, jika melihat musuh pastikan tembakanmu tepat karena belum ada jaminan bahwa kamu dapat menmbak kembali.

■3. Mendarat di Tempat Ramai

Pecado di Miramar dan Pochinki di Erangel merupakan contoh tempat yang sering di hindari oleh para pemain yang sangat berhati – hati. Memang kedua tempat tersebut mempunyai persedian barang yang banyak. Namun di sisi lain, hal tersebut membuat banyak pemain yang mendarat disana.

Nah kamu ingin banyak dapat kill kan? Maka kamu dapat mendarat pada tempat tersebut. Kamu hanya perlu bertahan hidup. Jika berhasil maka kamu bisa mendapatkan 5-6 kill serta mendaptkan banyak perlengkapan.

■4. Manfaatkan Lingkunganmu

Di Erangel, maka kami dapat menggunakan semak, batuan, rumput tinggi, dan juga pepohonan yang dapat kamu gunakan untuk menyergap dan mengagetkan musuhmu. Di Miramar, senapan dan scope level tinggi dapat membuatmu menembak dari satu bukit pasir ke bukit pasir di sebrangnya.

Pada kedua map tersebut, kamu dapat berlindung di dalam bangunan untuk memperkecil kemungkinan kamu di tembak dari belakang. Pemanfaatan wilayah yang baik, maka tidak hanya akan mendaptkan banyak kill saja, namun juga bertahan hidup

■5. Jangan Sia Siakan Kesempatan Kill di Depan Mata

Terkadang terdapat situasi jika kamu baru keluar dari sebuah bangunan, tiba tiba terdengar rentetan tembakan. Namun yang menembak bukan bot. Dan kamu berusaha berlindung namun dia bertindak manusiawai dengan mencoba untuk mengejar kamu.

Namun kamu sudah megetahui letak dari lawanmu tersebut, maka disini kamu bisa mendaptkan kill. Maka jangan sia – siakan kesempatan emas untuk kill. Pastikan bahwa musuhmu benar – benar mati sebelum dia menyerang balik kamu.

■6. MOBIL Sebagai Alat Bantu Kill

Dengan menaiki mobil, maka kamu dapat mendapatkan kill dengan cara menambarak musuhmu dengan mobil yang kamu kendarai. Tidak hanya itu saja, mobil tersebut dapat kamu jadikan sebagai perlindungan dadakan pada saat pertempuran. Dengan potensi attack dan defense, maka siapa saja dapat memiliki mobil di PUBG Mobile dan dapat mempertahankannya hingga keluar sebagai pemenang.

Jadi itulah artikel dari mastekno mengenai cara dapat banyak kill di pubg mobile dengan mudah. Semoga tips game PUBG Mobile yang telah mastekno berikan dapat bermanfaat untuk kamu yang ingin mendapatkan banyak kill di PUBG Mobile. Selamat bermain dan semoga mendaptkan banyak kill serta Chicken Dinner.

LihatTutupKomentar