Task Changer Terbaru | Samsung Good Lock 2019
Tidak hanya os yang diperbaharui ternyata samsung good lock juga ada yang baru. Kita sebut saja good lock 2019. Tentu kita semua sudah kenal dengan aplikasi samsung yang satu ini. Aplikasi kustomisasi yang di kembangkan samsung untuk merubah atau menambahkan fungsi maupun tampilan pada smartphone samsung. Contohnya recent app, gaya jam, backround quick panel.

Good lock ini bisa di contohkan seperti game launcher, yang berfungsi sebagai peluncur game. Namun perannya sangat vital, aplikasinya tidak akan muncul dan berjalan tanpa good lock ini sendiri. Sama seperti versi 2018. Versi terbaru ini nampaknya hanya tersedia di negara tertentu dan bisa langsung di unduh di galaxy store, untuk negara kita sepertinya memang tidak ada.

Task Changer merupakan salah satu bagian dari good lock yang akan saya bagikan kali ini. Fungsinya untuk merubah tampilan pada recent app. Di versi terbaru ini terdapat empat tampilan yang bisa kita pilih. Yaitu stack, list, grid, carousel view, mini mode, dengan efect yang bisa di ubah juga.


Cara pemasangannya tidak akan menggunakan good lock alias langsung menginstall task changernya sendiri, dengan bantuan nova launcher untuk mengaktifkannya. Langkahnya install kedua aplikasi tersebut. Jika sudah kembali ke homescreen, dan tambahkan nova activities widget ke homescreen. Klik kemudian cari task changer, dan pilih task changer settings. Maka task changer bisa langsung di akses dan di aktifkan. Jika masih bingung, simak saja videonya di bawah ini.

Untuk aplikasinya bisa diambil di bawah ini.

- Task Changer.
- Nova Launcher.

Related Post :

LihatTutupKomentar