Thems MIUI Samsung S8 v2 Jam di Tengah Terbaru
Tema Samsung S8 v2 Jam di Tengah Thema Xiaomi

Terbaru download Tema Samsung s8 v2 mtz full modif jam di tengah dengan kumpulan tema terbaik Xiaomi dengan tema jam di tengah.



Tema Samsung S8 v2 mtz meupakan salah satu tema terbaik Xiaomi yang dibuat oleh developer Xiaomi. Tema Samsung ini mengunggulkan tampilan status bar Anda seperti Iphone.

Tema mzt dengan jam di tengah dan hari/tanggal di sebelah kiri pada status bar Xiaomi. Membuat para pengguna Xiaomi sangat nyaman dan senang dengan Tema Samsung S8 v2 mtz.

Download tema Samsung S8 v2 mod jam di tengah ini secara gratis dapat Anda pasang di Xiaomi Anda. Banyak pengguna Xiaomi yang menginginkan tampilan Samsung S8 ada pada smartphone Xiaomi

Tampilan Samusng S8 dengan wallpaper S8, icon S8 dan notifikasi Toggle yang Anda dapat rasakan di XIaomi Anda dengan memasang Tema ini. Tema Samsung S8 v2 mtz selain dengan tampilan khas Samsung masih banyak kelebihan yang ditampilkan.

Terutama pada status bar Xiaomi Anda setelah melakukan pemasangan pada Xiaomi menggunakan Tema Samsung S8 ini. Tampilan yang sangat berubah pada tampilan status bar Anda.

Pada status Bar Anda, Jika menggunakan Tema bawaan Xiaomi posisi jam pasti disebelah kiri. Namun setalah melakukan pemasangan Tema Samsung S8 ini posisi yang awalnya di sebalah kiri sekarang menjadi di tengah.

Tema Samsung S8 v2 Jam di Tengah Thema Xiaomi Terbaru
Kemudian pada sebelah kiri status bar di isi dengan hari dan tanggal Xiaomi. inilah yang banyak di cari para pengguna Xiaomi. Tanpa root dapat merubah posisi jam dengan memasang tema Samsung S8 v2 mtz.

Jadinya Anda juga tidak perlu repot dengan melakukan unlock terbelih dahulu jika ingin melakukan root dan pemasangan TWRP. Karena dengan memindahkan posisi pada status bar sebanarnya dilakukan root dan ada cara sendiri menggunakan xposed.




Download Thems MIUI Samsung s8 v2




Tema ini merupakan tema pilhak ketiga yang nantinya dalam pemasangannya menggunakan aplikasi MIUI Thema Editor.


Tema Samsung S8 v2 Jam di Tengah Thema Xiaomi
Itulah tadi salah satu tema terbaik 2018 untuk Xiaomi dengan modifikasi pada status bar. untuk memindahkan posisi jam Anda tidak perlu melakukan root ubl dll.

Tinggal memasang Tema Samsung S8 v2 mod jam di tengah mtz pada Xiaomi Anda. Tidak hanya itu icon, wallpaper dan tampilan sistem juga berubah menjadi Samsung S8 mtz.

LihatTutupKomentar