Seperti Shinigamia nih , Inilah Bocoran Elite Pass Terbaru Free Fire di Season 13
Walaupun belum masuk akhir bulan, tapi bocoran seputar Elite Pass Free Fire Season 13 sudah keluar. Yuk lihat di sini!

Pada Free Fire, terdapat sebuah fitur bernama Elite Pass. Dengan kamu membeli Elite Pass, maka banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Tidak hanya berbagai item menarik, kamu juga bisa mendapatkan bundle eksklusif yang tidak dijual di dalam shop.

Walaupun masih pertengahan bulan Mei, namun bocoran mengenai Elite Pass Season terbaru ternyata sudah muncul. Bocoran ini nantinya akan diterapkan pada Elite Pass Season 13 di bulan Juni.


Jika dilihat sekilas, Elite Pass season mendatang akan menggunakan tema Shinigami atau Dewa kematian. Tidak hanya berupa bundle pakaian, kamu juga bisa mendapatkan skateboard serta tas yang didesain seperti sabit Shinigami.

Ada juga dance baru buat kamu yang suka meledek musuh ketika berhasil melakukan knock. Hadir juga skin senjata terbaru untuk SKS dan M4A1 jika kamu mau membeli Elite Pass Season 13 nanti.



Jika tertarik, kamu bisa mulai menabung dari sekarang. Jadi ketika Elite Pass terbaru ini sudah rilis, kamu sudah siap untuk membelinya. Follow juga akun media sosial statusindonesiaku untuk bocoran update seputar game Free Fire.


LihatTutupKomentar