Good Lock 2019 Dan Fitur Lengkapnya Di Samsung Pie.
Semakin kesini samsung good lock rasanya semakin oke. Fitur kustomisasi yang ada semakin baik dan rapi. Good lock ini akan berjalan sempurna di antar muka terbaru samsung yaitu one ui atau android pie.

Seperti pada versi sebelumnya good lock ini masih belum tersedia untuk semua negara, melainkan negara tertentu saja. Jadi kita tidak akan menemukan aplikasinya di galaxy store. Meskipun demikian tentu kita tetap bisa menggunakan dan mencicipi fitur kustomisasi samsung good lock ini.

Good lock ini sendiri berfungsi sebagai peluncur atau launcher untuk menampilkan dan menjalankan aplikasi yang ada didalamnya seperti lockstar, quickstar, navstar, dan lain lain. Namun kadang aplikasi ini tidak berfungsi dan tidak dapat menampilkan aplikasi di dalamnya. Itu dikarenakan itu tadi, tidak suport untuk negara kita. Solusinya kita harus menggunakan cara seperti pada good lock 2018, yaitu dengan mengkatifkan semua aplikasinya melalui nova launcher, dan bisa Dibaca DISINI.

Agar lebih paham tentang good lock 2019 ini mari kita bahas satu persatu aplikasi dan fungsinya. Tapi sebelumnya simak dulu videonya di bawah ini.



1. LockStar.
Berfungsi untuk membuat tampilan baru pada lock screen. Mulai dari background, jam, shortcut yang bisa di ubah-ubah penempatannya.

2. QuickStar.
QuickStar sendiri memiliki fungsi untuk merubah quick panel dan statusbar. Kita bisa merubah tampilan quck panel mulai dari warna teks, icon, dan backgroud sesuai keinginan kita. Selain itu juga bisa merubah tampilan statusbar seperti letak jam ditengah, samping kiri ataupun kanan. Atau juga menghilangkan icon baterai sinyal dan kawan-kawannya.

3. Task Changer.
Fungsinya untuk merubah tampilan recent app atau task manager. Tersedia 5 layout yang bisa dipilih yaitu stack, list, grid, carousel, slim list. Kemudian bisa merubah tampilan backgroundnya menjadi blur.

4. Routines.
Kegunaanya untuk mengatur dan mempersingkat tugas atau aplikasi agar lebih efisien. Salah satunya kita bisa mengtur fungsi AOD kapan akan di jalankan, misalnya saat kita mencarger hape, AOD ini otomatis mati sendiri. Sehingga akam lebih optimal saat melakukan pengisian baterai.

5. ClockFace.
Berfungsi menambahkan gaya jam baru pada Lock screen dan AOD, sehingga lebih banyak pilihan bentuk jam yang bisa kita pilih.

6. MultiStar.
MultiStar Membut fungsi dan kustomisai pada multiwindow. Kita bisa merubah warna garis pada split screen sesuai selera. Kemudian bisa menjadikan semua aplikasi yang ada mendukung split screen. Karena awalnya tidak semua aplikasi mendukung mode split screen.

7. NavStar.
NavStar ini sendiri berfungsi merubah tampilan navigasi bar. Mulai dari icon dan background yang bisa di ganti-ganti. Bisa juga menmbahkan dua icon tambahan yang awalnya tiga fungsi menjadi lima fungsi sekaligus.

8. NotiStar.
Menambahkan Tampilan notifikasi baru. Yang bisa di akses pada lockscreen, dengan cara menslide dari tengan layar. Notifikasi yang masuk masih bisa di akses meskipun sudah dihapus pada panel notifikasi.

Seperti itulah penjelasan singkat tentang good lock 2019 ini. Jika ingin mencobanya bisa di unduh di bawah ini. Cukup sekian postingan kali ini dan selamat mencoba.

Good Lock 2019
Link 1 | Link 2


Related Post :

LihatTutupKomentar