Daftar APN TELKOMSEL 4G Tercepat dan Stabil Internet Terutama Game Online Terbaru 2019
Daftar APN TELKOMSEL 4G Tercepat dan Stabil Internet Terutama Game Online Terbaru 2019 - Telkomsel Memang dikenal jangkauan signal nya yang sangat Luas intinya terluas hingga ke daerah Pelosok maka tidak heran penggunanya sangat banyak dari berbagai berbagai daerah. Permasalahan sering terjadi pada Telkomsel perihal kecepatan internetnya yang kadang suka lemot, namun sebagian orang mempercayai bahwa dengan settingan APN khusus dapat membuat koneksi lebih cepat.

Apa itu APN pada Telkomsel?

APN (Acces Point Name) adalah sebuah titik akses atau grebang jalur koneksi yang digunakan oleh sebuah perangkat smartphone kita dalam mengakses internet dan dipakai untuk lalu lintas data menggunakan jaringan operator seluler (Telkomsel), baik itu GPRS, 2G EDGE, 3G HSDPA ataupun 4G LTE. Sehingga peranan APN sangatlah penting, jika kalian semua mengkonfugurasikannya maka smartphone kalian tidak dapat memunculkan data seluler.

Namun kalian jangan khawatir jika nanti data seluler tidak muncul, maka APN tersebut tidak support di daerah kalian. Kalian dapat mengembalikannyaa ke default reset to default agar menjadikannya seperti semula.

Seperti apa APN Telkomsel yang Tecepat?

Saya disini tidak dapat memastikannya bahwa salah satu APN tertentu itu akan tercepat untuk kalian karena setiap daerah memiliki APNnya tersendiri. Sehingga saran saya, kalian coba satu per satu dari keseluruhan daftar apn telkomsel 4g yang nanti saya berikan. Setelahnya kalian langsung coba internetan untuk mengecek kecepatan dan kestabilannya.

Letak Pengaturan APN di HP
Di Android

Settings

Jaringan Seluler / Kartu Sim / Koneksi

Access Point Name (Nama Titik Akses/APN)

Buat atau Tambah APN baru

Di iOS

Menu Settings

Cellular

Cellular Data Options (

Cellular Data Network

Buat atau Tambah APN baru

Setelah kalian mengetahui letak konfigurasi

Daftar APN TELKOMSEL 4G Tercepat dan Stabil Internet Terutama Game Online




Terbaru 2019


Nama : Apa saja  APN : TLKM_INTERNAL_NAS Jenis Otentikasi : PAP atau CHAPJenis/tipe APN : defaultProtokol APN : IPv4/IPv6Protokol Roaming : IPv4/IPv6
Nama : Apa saja APN : TLKM_BB_INFJenis Otentikasi : PAP atau CHAPJenis/tipe APN : defaultProtokol APN : IPv4/IPv6Protokol Roaming : IPv4/IPv6
Nama : Apa saja APN : lacimeja2 Jenis Otentikasi : PAP atau CHAPJenis APN : defaultProtokol APN : IPv4/IPv6Protokol Roaming : IPv4/IPv6
Nama : Apa saja APN : SGSN Jenis/tipe Otentikasi : PAP atau CHAPJenis APN : defaultProtokol APN : IPv4/IPv6Protokol Roaming : IPv4/IPv6

APN Default Telkomsel GPRS WEB

APN Default Telkomsel ini dapat kalian reset dengan menekan titik-titik 3 dan pilih reset to default, maka semua akan kembali seperti semula.:


Nama : Telkomsel GPRS WEBAPN : internet

Demkianlah Daftar APN TELKOMSEL 4G Tercepat dan Stabil Internet Terutama Game Online Terbaru 2019 hingga saat kini masih terbukti lancarnya dalam berinternetan dengan menggunakan apn tersebut. Pastikan sinyal kalian dalam keadaan baik dan stabil juga karena sinyal berperan penting dalam kestabilan internet pada hp kalian.

LihatTutupKomentar