Point Black V2 | Samsung Theme
Hari ini ada tema baru lagi, baru update maksudnya. Masih ada yang ingat dengan tema point black? Atau gak ada yang tau sama sekali? Wajar saja kalau gak tau, karena tema ini produk gagal bikinan saya. Lucu sekali banyak yang komplain waktu itu, ada beberapa app yang error setelah tema di pasang. lumayan bikin mumet. Sebenarnya sudah saya perbaiki. Tapi sepertinya hasilnya belum maksimal.

Untuk memaksimalkan kekurangan di versi pertama, tema point black versi ke dua ini saya bikin ulang lagi dari awal. Hampir 75 persen saya edit dan bikin ulang icon yang ada di tema ini. Icon aplikasinya masih sama menggunakan icon dari nightmare livid yang di edit ulang tentunya. Dibagin aksen warna di ubah total, agar terasa sedikit berbeda dengan versi lama. Wallpapernya masih sama persis, tapi background aplikasinya dibuat lebih gelap lagi. Masih banyak lagi seperti keyboard, weather icon, aod, dan lain-lain.

Seperti itu gambaran tentang tema point black versi ke dua ini. Mungkin masih banyak kekurangannya juga, tapi setidaknya bisa lebih baik dari versi pertama. Mungkin juga akan di perbaharui ke depannya. Cukup sekian postingan kali ini dan selamat mencoba.

LihatTutupKomentar